Kamis, 18 Oktober 2012

Operasi Plastik untuk Mempercantik Penampilan



Di jaman yang serba canggih ini, nampaknya tidak ada hal yang tidak mungkin, termasuk diantaranya adalah untuk menjadi wanita cantik selain dengan membeli aksesoris pendukung seperti tas wanita murah dan jam tangan murah. Tidak dapat dipungkiri bahwa kecantikan sangat penting bagi seorang wanita. Bahkan, banyak orang berpendapat bahwa kecantikan dapat memperlancar karir. Dengan banyaknya orang yang sadar akan hal ini, maka muncullah banyak bisnis dalam bidang kecantikan, mulai dari salon sampai dengan operasi plastik. Ya, di jaman yang serba canggih ini, operasi plastik sudah menjadi hal yang biasa di masyarakat, apalagi pada masyarakat di negara ginseng atau Korea.

Di Korea, mengubah bentuk wajah atau bentuk tubuh agar terlihat lebih menarik sudah menjadi hal yang sangat lumrah, bahkan untuk kalangan remaja. Sebenarnya, melakukan berbagai macam upaya untuk menjadi wanita cantik atau juga wanita seksi bukanlah sebuah kesalahan. Namun, tetap saja semua itu tidak boleh melebihi batas. Sebab, hal-hal yang terlalu berlebihan selalu tidak baik. Dalam hal ini, mereka yang terlalu banyak melakukan operasi plastik biasanya akan mengalami efek samping di kemudian hari. Selain itu, di masyarakat kita yang mayoritas berpenduduk muslim ini, mengubah penampilan dengan operasi plastik merupakan hal yang masih asing. Hal ini dikarenakan seorang muslim diajarkan untuk mensyukuri segala sesuatu yang diberikan oleh Tuhan, termasuk penampilan fisik.

Sehingga, merubah penampilan fisik merupakan hal yang tabu bagi masyarakat kita. Namun tetap saja, pilihan ada di tangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar