Rabu, 03 Oktober 2012

Tips Aksesoris dan Fashion: Arti Fashion Bagi Wanita


Fashion bagi Wanita
Fashion mempunyai arti yang sangat besar bagi seorang wanita. Fashion memberi kenyamanan bagi wanita untuk tampil dengan menarik. Hal ini menjadi alasan bagi wanita untuk selalu berlama-lama dalam memilih pakaian wanita yang sesuai dengan acara yang akan diikutinya. Seorang wanita bisa berkali-kali mencoba berbagai baju dalam satu kesempatan. Ini semua demi penampilan terbaik yang selalu diinginkannya.

Dalam sebuah lagunya, Katy Perry menyanyikan tentang ketidak konsistenan yang dimiliki oleh seseorang. Dalam lagu Hot n Cold yang dinyanyikannya, Katy mengibaratkan bahwa seseorang yang dia maksud ini mengganti-ganti pendiriannya seperti seorang wanita yang mengganti baju wanita nya setiap saat. Lirik tersebut memang hanya sebuah perumpamaan tetapi seolah menunjukkan bahwa wanita memerlukan banyak baju karena mereka seringkali mengganti bajunya untuk berbagai keperluan. Saat menghadiri suatu acara mereka mengganti bajunya, apabila setiap satu acara mereka mengganti bajunya maka bayangkan apabila mereka mempunyai lima acara dalam satu hari, mereka harus mengganti bajunya sebanyak lima kali!! Itu perhitungan dalam satu hari, coba sekarang kalkulasikan baju yang mereka butuhkan dalam satu bulan, wanita memerlukan baju sebanyak 5*30 = 150 baju! Sebuah jumlah yang sangat banyak dan pastinya menghabiskan uang yang cukup besar juga. Karena alasan itulah maka wanita memerlukan lebih banyak baju dibandingkan para pria.

Pria seringkali tidak mengerti kenapa seorang wanita bisa berlama-lama memilih busana wanita sebelum akahirnya memtuskan untuk membeli baju yang sebelumnya mereka bilang baju itu tidak cocok dan tidak bagus. Pria hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan wanita yang seperti ini. Pada umumnya para pria kurang memperhatikan fashion yang ada di sekitar mereka. Mereka tidak begitu mengerti mengenai fashion 2012 apa yang sedang menjadi tren. Mereka kurang paham fashion style apa yang sedang digandrungi sehingga agak sulit untuk mereka mengerti alasan lamanya wanita di sebuah pusat perbelanjaan, khususnya saat mereka ada di toko baju. Karena bagi seorang pria, celana jeans dan tshirt merupakan fashion style yang bisa digunakan kemanapun dan kapanpun.

1 komentar:

  1. Pembahasan yang menarik.. Terimakasih untuk sharing ilmunya.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus